Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee, Sosok Ini Bakal Bikin Ambyar Pas Belanja!

Dibesarkan oleh seorang seniman tradisional terkenal, membuat Didi Kempot tak jauh-jauh dari hal yang dilakoni oleh sang Ayah. Begitu pula dengan kakaknya, mendiang Mamiek Prakoso merupakan pelawak Indonesia yang masuk dalam grup lawak Srimulat.
twitter.com
Perjuangan Didi Kempot untuk sampai ke titik ini tentunya tidak mudah, awalnya Didi menjadi pengamen trotoar. Dan dari situlah nama Didi Kempot diambil yang memiliki singkatan Kelompok Pengamen Trotoar.

Perjalanan karier Didi Kempot dan juga Mamiek Prakoso tak lepas dari didikan seni yang sudah mengalir dari sang ayah. Ranto Edi Gudel seorang seniman tradisional yang merupakan ayah Didi Kempot ini mempunyai profesi sebagai pelawak yang sering tampil di acara lawakan tanah air.

Ketika Didi Kempot dan juga Mamiek Prakoso masih kecil, mereka sering dibawa bekerja dan menyaksikan bagaimana sang ayah bermain musik, membuat lagu dan melawak di atas panggung. Dari situlah kakak beradik itu mulai memperhatikan ayahnya ketika sedang berlatih dan tertarik dengan hal yang dilakukan sang ayah.

Didi Kempot dan kakaknya Mamiek Prakoso, sering diberikan wejangan dari sang ayah tentang dunia seni.  Setiap cita-cita dan passion yang kita miliki tentu harus dikembangkan dengan baik. Tidak akan ada perjuangan yang sia-sia.

Kalau kita benar-benar serius menjalaninya, maka pintu menuju kesuksesan akan segera terbuka. Begitu pula dengan kisah perjuangan Didi Kempot yang berlabuh ke Jakarta untuk memulai karirnya dengan lagu-lagunya yang sangat menyayat hati.

liputan6.com
Berkat perjuangannya itu, Didi Kempot sekarang terkenal dengan karya-karya lagunya yang sukses menarik perhatian semua kalangan. Dan belakangan waktu ini, Didi diajak bekerja sama dengan salah satu platform belanja online di Indonesia, yaitu Shopee.

Kolaborasi antara Didi Kempot dengan Shopee mengusung rangkaian yang diharap bisa merangkul semua masyarakat, terutama generasi penerus selanjutnya untuk melestarikan dan mengenalkan keanekaragamanan budaya Indonesia.

Handhika Jahja selaku Direktur dari Shopee Indonesia, mengungkapkan “Kami senang bisa berkolaborasi dengan sosok ikonik Indonesia, yaitu Mas Didi yang juga mempunyai dedikasi tinggi dalam melestarikan musik Indonesia. Keindahan Budaya tanah air harus diwariskan dari generasi ke generasi penerus agar tidak hilang” ucapnya.

Didi Kempot, brand ambassador terbaru Shopee ini mengatakan, “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Shopee yang mempunyai semangat seperti saya dalam memberikan apresiasinya terhadap keberagaman budaya tanah air. Apalagi sebagai anak Indonesia kita semua harus menjaga keanekaragaman budaya yang dimiliki negeri tercinta ini”.

“Ini juga menjadi pengalaman baru untuk saya bekerja sama dengan salah satu platform e-commerce di Indonesia. Tentunya saya berharap karena adanya kerja sama dengan Shopee, bisa memperkenalkan budaya Indonesia buat lebih dekat lagi dengan semua masyarakat tanah air, dan memberikan sebuah pengaruh baik untuk mendukung kelestarian budaya Indonesia lewat inisiatif menarik” lanjutnya.
Selain di blog ini saya bisa ditemukan di beberapa blog yang saya kelola seperti Kanal Jogja, Wisata Lokal Indonesia dan Personal Blog Joko Yugiyanto

0 Response to "Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee, Sosok Ini Bakal Bikin Ambyar Pas Belanja!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel