Kembali ke Jakarta Makan Enak Di Sponsori Treats by Traveloka Eats

kanaljogja.com
Beberapa waktu lalu saya dan suami berkesempatan menjadi 2 dari 35 finalis lomba blog yang diselenggarakan Bank Indonesia. Selama 4 hari 3 malam kami di karantina di Hotel Arya Duta Jakarta. Salah satu momen paling istimewa tentu saja saat santap kuliner di JP Bistro at Hotel Aryaduta.

Di sana ada beberapa menu yang sangat berkesan dan ingin kembali ke sana. Namun harga yang lumayan membuat kami urung datang. Namun berkat adanya Traveloka Eats membuat kami memiliki keberanian untuk kembali datang.
kanaljogja.com

Menikmati kelezatan sapi lada hitam dan pasta menjadi alasan utama kami ingin datang. Selain itu ada Croisant yang enak banget. Semua tidak terjadi secara tiba-tiba. Namun pada mulanya saya mendapat informasi bahwa Traveloka meluncurkan fitur baru berupa Treats by Traveloka Eats.
kanaljogja.com

Dimana disini para pengguna besar kemungkinan akan mendapat potongan harga. Tak hanya itu saja tapi besar kemungkinan akan bermain hidden gems. Lumayan bukan bila hasrat kami secara tidak langsung di sponsori Traveloka.

Cara menggunakan fitur ini cukup mudah. Dimana kita pertama kali harus buka Traveloka kemudian membuka Eats. Treats sendiri saat ini baru ada di Jakarta jadi bila kamu sedang ada di luar kota harap sabar.

Lanjut tentang pengalaman kami berburu kuliner. Setelah membuka Eats maka di tengah aplikasi akan muncul tiga pilihan Special Offer, Treats dan Panduan Kuliner. Disini maka saya pilih Treats dan seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya karena sudah ada keinginan ke Hotel Aryaduta maka saya tinggal ketik nama hotel bintang 5 tersebut.  

Benar saja dari aplikasi ini muncul 2 pilihan. Selain ada JP Bistro masih ada Ambiente Resto yang letaknya ada di Lantai M sementara itu untuk JP Bistro ada di bawahnya.

Untuk menemukan JP Bistro ini sangat mudah sekali. Hotel yang ada di dekat Tugu Tani atau di Jalan Prapatan No. 44 - 48, Gambir, Jakarta ini seolah menjadi icon ibu kota. Siapapun yang mencari di pastikan tidak akan tersesat.

Menu yang tersedia sangat komplet dan kita bebas menikmati semua yang ada. Selain menu pasta dan sapi lada hitam akan kita temukan menu lainnya mulai dari sajian Eropa hingga Tradisional atau Nusantara.

Hampir bisa dikatakan semua menu yang ada enak dan mengundang gairah untuk datang kembali. Bila dulu saya datang di sponsori Bank Indonesia maka kini saya datang di sponsori Traveloka.

Kamu pun bila ingin datang jangan ragu apalagi menggunakan Treats by Traveloka Eats. Setelah menemukan JP Bistro maka pilih "Dapatkan Deals" kemudian "Pakai Deals".

Jangan lupa sebelum memastikan memilih maka perhatikan detail supaya tidak kecewa nantinya. Disini dikatakan menu untuk harga yang tertera berlaku setiap hari, pun dengan hari libur nasional tidak ada perubahan.

Harga tertera termasuk pajak dan biaya layanan. Artinya tidak ada harga tipu-tipu disini dan dipastikan aman.

Cara pemakaian fitur ini harus benar-benar di pahami. Penggunaan aplikasi hanya bisa di lakukan di sekitar lokasi JP Bistro. Dimana bila jarak lumayan jauh maka fitur ini tidak bisa bekerja optimal.

Untuk pembayaran hanya bisa di layani dengan Uangku, transfer, kartu kredit dan Traveloka Paylater. Beberapa sistem pembayaran kekinian tentunya karena semua di lakukan by virtual dan online. Tak perlu membawa uang cash di sini karena sesuai dengan yang saya katakan tadi ada hidden gems.

Berdasar informasi yang ada diantara kawan-kawan hidden gems yang ada mayoritas berupa potongan harga. Aktual billing atau jumlah di bayar yang ada lebih rendah dari apa yang tertera di aplikasi.

Gokils bukan, apalagi bila tiba-tiba mendapat potongan hingga 30%. Bikin agenda makan enak tak perlu keluar biaya banyak.

Bila saya telah menggunakan Treats by Traveloka Eats untuk #PengalamanMengenyangkan dan kamu kapan nih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel