Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tukang Las Datang ke Rumah, Serahkan ke Ifajo Jaya Las

Mungkin sering kita dapati pagar, kanopi, teralis atau apapun yang ada di rumah dan rusak. Bingung cara memperbaiki itu cerita lama. Kini Ifajo Jaya Las siap membantu dengan konsep tukang las datang ke rumah.
tukang las datang ke rumah

Benar, kami adalah tukang las datang ke rumah untuk membantu memudahkan berbagai perbaikan komponen yang berasal dari besi dan membutuhkan pengelasan.

Dengan mengundang kami tentu akan lebih hemat daripada membongkar dan kemudian membawa ke bengkel las. Kerja dua kali, waktu lebih banyak dan pastinya biaya akan membengkak.

Kehadiran kami di harapkan dapat membantu siapa saja yang membutuhkan jasa pengelasan. Berbagai pekerjaan yang kami lakukan tak hanya tukang las datang ke rumah semata. 

Kami juga memiliki bengkel untuk pengerjaan pagar, kanopi, teralis, railing tangga, hingga rangka baja. Sebelum pengerjaan bisa dilakukan konsultasi gratis sehingga projek hanya akan dikerjakan bila kedua belah pihak saling sepakat.

Seperti yang kita tahu harga besi cukup variatif. Oleh karena itu harus sama-sama tahu jenis kualitas di pilih. Tak hanya itu saja teknik pengelasan masing-masing pekerjaan tentu berbeda pula.

Kami juga memberikan transparansi atas semua pekerjaan beserta biaya. Jadi tidak ada biaya yang muncul tiba-tiba.

Selain jenis pekerjaan diatas kami juga mengerjakan semua pekerjaan pengelasan dengan catatan memiliki pola gambar detail sehingga kami tinggal eksekusi saja. 

Pekerjaan rangka baja ringan juga bisa diserahkan kepada kami. Ifajo Jaya Las memiliki pengalaman yang cukup untuk mengerjakan rangka baja ringan dengan harga kompetitif.

Kami memberikan fasilitas gratis untuk survey bagi mereka yang membutuhkan. Dari survey tersebut kemudian akan kami buatkan hitungan.

Silakan datang ke bengkel Ifajo Jaya Las yang ada di Dusun Ngrenak Lor, RT: 02/23, Sidomoyo, Godean, Sleman atau Kontak WA di marketing kami di nomor 087838889019.

Post a comment for "Tukang Las Datang ke Rumah, Serahkan ke Ifajo Jaya Las "