Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satu Aplikasi Beragam Kebutuhan

Tinggal di kota besar khususnya, tentu kita menginginkan ada satu aplikasi beragam kebutuhan yang bisa mudahkan segalanya. Tak perlu instal ini instal itu tapi bisa menjawab semua kebutuhan keuangan digital.

Satu Aplikasi Beragam Kebutuhan
bebasbayar.com

Aplikasi itu juga hendaknya memberi rasa aman karena uang kita akan ‘terparkir’ di dalamnya. Bila hal ini sudah tidak ada barang tentu aplikasi itu tidak layak pakai.

Layaknya asisten pribadi, dimana kita berada kita bisa mengoptimalkan tanpa batasan ruang dan waktu. Benar-benar, semua ada dalam genggaman dan kontrol kita sebagai pemilik akses.

Benar saat ini bertebaran berbagai produk yang menawarkan kemudahan. Tapi ada baiknya sebelum memutuskan untuk mengecek manfaat lainnya. Bila hanya sekadar alat pembayaran tentu itu sesuatu yang biasa.

Baca juga: Berkah di Tengah Pandemi Bagi Mereka yang Melek Teknologi Informasi

Benar, Satu Aplikasi Beragam Kebutuhan

Judul diatas bukan mengada-ada karena sejak beberapa tahun terakhir saya telah menggunakan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari pembelian pulsa baik itu untuk HP dan token PLN, pembelian tiket baik itu pesawat dan kereta, pembayaran asuransi dan BPJS, kartu kredit, PDAM, Telkom, Indihome, cicilan, pajak kendaraan dan daerah, top up uang elektronik hingga transfer ke 147 bank yang ada di tanah air.

Yang ada bila kita melakukan transaksi tersebut kita akan dikenakan uang administrasi. Tapi tidak dengan aplikasi ini karena kita juga akan mendapat bonus tunai secara langsung yang akan masuk ke saldo.

Aplikasi ini juga mudah di customize / atur sesuai kebutuhan. Di dalamnya terdapat fitur bayar rutin dan pengguna bisa memasukkan berbagai jenis pembayaran rutin setiap bulannya. 

Tinggal input jenis apa saja dan keterangan di dalamnya. Kelak ketika ingin menggunakan tinggal tap dan lakukan transaksi.

Dari sekian banyak fitur ada satu yang bisa jadi paling mencuri perhatian dan harus dioptimalkan. Kini, transfer antar bank seolah menjadi kebutuhan harian karena bisa saja dalam satu bulan kita akan melakukan hingga beberapa kali.

Seperti yang kita tahu, biaya transfer bank untuk satu kali pengiriman adalah Rp 6.500,-. Bayangkan bila dalam satu bulan ada 10 kali pengiriman. Dengan aplikasi ini kita cukup dikenakan biaya Rp 2.500,-. Artinya kita akan menghemat setidaknya Rp 40.000,- untuk hal-hal yang tidak perlu.

Belum lagi pendapatan kembali dari setiap transaksi lainnya. Mungkin terlihat receh tapi bila diakumulasikan dalam satu bulan setidaknya ada pendapatan tak kurang dari Rp 100.000,- hanya dengan menggunakan aplikasi keuangan digital serba bisa ini.

Penasaran ya, aplikasi apa yang saya maksud karena dari tadi belum disebutkan. Yup, bila kamu menebak ini adalah BebasBayar maka jawaban kamu tepat sekali.

Agar lebih yakin berikut saya tuliskan kembali kelebihan BebasBayar

1. Biaya Rp 2.500,-

Di masa pandemi seperti saat ini uang tentu menjadi lebih berharga daripada masa normal. Wajar kemudian bila semua orang lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan. 

Menggunakan prinsip ekonomi tentunya. Bagaimana dengan modal sedikit mendapat hasil optimal. Sama halnya dengan menggunakan aplikasi ini karena pengguna akan menghemat Rp 4.000,- untuk satu kali transaksi transfer uang.

Satu bulan ada transfer uang berapa kali tinggal kalikan saja. Terutama bagi kamu yang memiliki bisnis dan berhubungan dengan pihak lain untuk transfer uang tanpa ATM. Cara ini tentu sangat menguntungkan.

2. Real Time

Bagi masyarakat urban tentu kecepatan proses menjadi hal utama. Sebisa mungkin, saat ini kita kirim uang maka langsung bisa diambil oleh pengguna. Terlebih dalam kondisi urgent dimana waktu tak bisa diputar kembali.

Membayangkan seandainya kita punya orang tua / saudara yang tiba-tiba sakit dan butuh uang cepat. Akan terjadi penyesalan bila uang itu tidak bisa segera diambil dan harus menunggu beberapa jam / hari kemudian.

Bukan hanya kepada saudara / orang tua, kepada mitra / rekan bisnis pun demikian. Menjadi lucu kiranya bila kita info uang sudah ditransfer dan mereka tidak bisa mengambil.

3. Bekerja Sama dengan 147 Bank

Pernah terpikir ada berapa bank di tanah air? Bila kamu tebak ada ratusan maka itu benar. Dan BebasBayar telah bekerja sama dengan 147 bank untuk memudahkan pengguna transaksi dengan bank apapun.

Bukan hanya bank pemerintah, bank swasta tapi juga bank internasional dan bank lokal telah bekerja sama. Hal inilah yang membuat proses sangat cepat dan murah. Tak kurang dari 1000 layanan pembayaran dan keuangan bisa dilakukan aplikasi digital ini. 

4. Kapan Saja di Mana Saja

Jarak dan waktu bukan alasan untuk menunda pembayaran / transaksi. Sedang liburan atau keluar kota tak jadi masalah, week end dan tanggal merah juga bukan halangan untuk terus bertransaksi.

Selama ada kuota dan sinyal maka semua pekerjaan akan tetap lancar. Artinya semua urusan termasuk bisnis di dalamnya pun akan terselesaikan.

Jangan pernah menunda karena itu bisa jadi jebakan batman. Menunda hanya akan menumpuk pekerjaan dijeda waktu akhir saja. 

5. Tanpa ATM, Tanpa Antri 

Seringkali orang berpikir untuk bisa berkirim uang mereka harus memiliki rekening tabungan dan dalam prosesnya ada ATM. Tapi kini tidak lagi, dengan aplikasi ini pengguna tidak membutuhkan ATM karena semua proses cukup menggunakan smartphone.

Bila dulu masih ada ritus antri di bank atau ATM sekadar untuk melakukan pembayaran kini tidak lagi. Terlebih saat ini sangat disarankan untuk tidak keluar rumah hingga pandemi berakhir atau siap-siap menjalankan protokol kesehatan.

Cara Transfer ke Bank:

1. Buka Aplikasi BebasBayar

2. Klik Menu Transfer 147 Bank

3. Pilih Bank

4. Masukkan nomor rekening tujuan

5. Masukkan nominal uang yang akan ditransfer

6. Isi Berita (Optional)

7. Kemudian klik tombol Lanjutkan

Upgrade ke Akun Premium

Bila ingin mendapat untung berlebih maka jangan lupa untuk segera upgrade ke akun premium. Ada beberapa alasan kenapa akun harus ditingkatkan selain faktor gratis semata.

Berikut kelebihan Akun Premium

1. Bonus Tunai 200%

Hanya dengan upgrade akun secara cuma-cuma pemilik akun berpotensi mendapat bonus tunai hingga 2x lipat. 

2. Reward Koin Emas dan Perak

Tak hanya itu saja, mereka yang memiliki akun premium juga berhak akan reward berupa koin emas dan perak. Koin ini nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

3. Memperluas Komunitas Bisnis

Mereka yang memiliki akun premium juga berhak bergabung dengan komunitas bisnis di bawah naungan BebasBayar. 

Dengan semua kelebihan diatas tentunya semua pemilik akun berlomba-lomba untuk segera upgrade akun. Caranya pun sangat mudah, cukup dengan klik tombol Ikuti Program Spesial lalu klik tombol Upgrade Cepat dan Oke.

Jangan lupa siapkan e-KTP dan lakukan foto selfie.

Sudah tahu bukan, kalau sangat mudah dan pastinya aneka ragam manfaat dari satu aplikasi untuk beragam kebutuhan itu ada di tangan. Buruan download di PlayStore sekarang juga dan rasakan manfaat beserta keuntungannya. 

Post a comment for "Satu Aplikasi Beragam Kebutuhan"